banner 970x250

HUT ke-48, PPNI Parigi Moutong Gelar Sunatan dan Vaksinasi Massal

HUT ke-48, PPNI Parigi Moutong Gelar Sunatan dan Vaksinasi Massal, bertempat di SMK Kesehatan Terpadu Parigi, Kamis (17/3/2022).
FOTO : Boby Monareh/noteza.id

Noteza.id | Parigi Moutong – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 tahun, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan kegiatan sunatan dan vaksinasi massal, bertempat di SMK Kesehatan Terpadu Parigi, Kamis (17/3/2022).

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran. Turut hadir ketua Komisi IV DPRD Parigi Moutong, Fery Budiutomo dan Direktur RSUD Anuntaloko Parigi, Revi JN Tilaar, beserta pejabat dan anggota DPD PPNI Parigi Moutong.

banner 970x250

BACA JUGA : Minta Tenaga Kesehatan Dukung Penuh Vaksinasi, Zulfinasran : Jangan Beri Kesan Tidak Baik

Zulfinasran saat sambutan menyampaikan harapan pemdadalam peringatan HUT PPNI yang ke-48. Ia berharap agar para perawat yang ada di Parigi Moutong dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia PPNI lebih mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, sehingga terjalin kerja sama di segala aspek, terutama dalam peningkatan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua perawat yang selama ini telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya serta selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.



Zulfinasran berharap kegiatan sosial dan keagamaan, termasuk sunatan massal yang dilakukan oleh DPD PPNI Kabupaten Parigi Moutong itu dapat terus digalakkan, sehingga banyak kalangan masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu.

“Semoga giat ini terus digalakkan, giat yang memikirkan saudaranya yang kurang mampu,” harapnya.

“Semoga menjadi amal ibadah,” pungkas Zulfinasran.

Peringatan HUT PPNI ke-48 tahun ini mengusung tema ‘Perawat Bersama Rakyat menuju Bangsa Sehat, Indonesia Bebas Covid-19‘. (BM)