border="0"

Pemda Parigi Moutong Terus Berupaya Meraih Predikat Madya KLA 2023

Bimbingan Teknis (Bimtek) Evaluasi KLA Tahun 2022 bertempat di ruang rapat Bappelitbangda Parigi Moutong, Jum’at (25/2/2022).
FOTO : Diskominfo.

Noteza.id | Parigi Moutong – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong terus melajukan upaya-upaya guna meraih predikat Madya untuk Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023.

Salah satu tahapan untuk meraih Madya adalah penilaian awal KLA bagi Parigi Moutong yang akan diselenggarakan di akhir bulan Maret 2022.

banner 970x250

Kepala Bappelitbangda Kabupaten Parigi Moutong Irwan SKM MKes saat memimpin jalanya kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Evaluasi KLA Tahun 2022 bertempat di ruang rapat Bappelitbangda Parigi Moutong, Jum’at (25/2/2022) mengatakan, persiapan penilaian KLA terus digenjot, walaupun boleh dikata Parigi Moutong terlambat dari sebagian Kabupaten/Kota yang telah lebih dahulu meraih predikat Madya KLA.

Namun kata Irwan tidak ada kata terlambat, dan Parigi Moutong harus bisa dan mampu juga meraih predikat Madya KLA.

“Parigi Moutong untuk predikat Pratama sudah dapat bahkan 2 kali, namun harus kita genjot lagi untuk bisa mendapatkan predikat Madya di tahun 2023. Bagi saya tidak ada kata terlambat, kita harus kerjakan sesuai tugas kita, dan apapun hasilnya kita siap,” harapnya, dikutip dari siaran pers Diskominfo Parigi Moutong, Sabtu (26/2/2022).

Olehnya Irwan berharap, tim Satgas KLA Parigi Moutong yang telah dibentuk harus gerak cepat melaksanakan tugas menghadapi penilaian KLA di akhir bulan Maret 2022 nanti.

“Saya tidak muluk-muluk, diakhir tahun 2023 harus kita capai predikat Madya. Untuk itu perlu komitmen bersama untuk bisa sampai kesitu,” tambahnya. (BM)