border="0"

Tiba di Boalemo, Rombongan Pemda Parigi Moutong Disambut Bupati Anas Yusuf

Rombongan Pemda Parigi Moutong saat tiba di rumah dinas Bupati Boalemo. Foto : Prokopim

Noteza.id | Parigi Moutong – Sebanyak 135 orang rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong tiba di Kabupaten Boalemo yang merupakan salah satu peserta I Look Boalemo Gorontalo Mart And Festival.

Rombongan Kabupaten Parigi Moutong tersebut disambut langsung Bupati Boalemo, Anas Yusuf di Rumah Dinas (Rudis) Kabupaten Boalemo, Kamis (10/2/2022).

banner 970x250

Saat tiba di rumah dinas Bupati Boalemo, rombongan langsung menjalani penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), mulai dari pengecekkan suhu tubuh hingga rapid antigen, sesuai kebijakan yang sudah menjadi ketentuan dari pihak penyelenggara.

Asisten II Setda Parigi Moutong, Ir Lewis selaku ketua rombongan mengatakan, dalam kunjungan kali ini pihak Pemda Parigi Moutong telah mempersiapkan beberapa materi yang akan ditampilkan dalam memeriahkan Festival I Look Boalemo, serta beberapa UMKM yang akan dipamerkan pada kegiatan nanti.

“Nanti kami akan berpartisipasi menampilkan fashion karnaval, marching band dan Wakil Bupati kami juga akan bergabung,” tutur Lewis.

“Semoga kehadiran kami akan bisa menghasilkan kerja sama kedepan untuk membangun ekonomi dan sosial budaya antar dua Kabupaten. Untuk UMKM ada beberapa yang kami telah siapkan,” tambahnya.

Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang, terima kasih dan perasaan bangga karena telah menghargai undangan Kabupaten Boalemo.

“Kami berterimakasih kepada Asisten II mewakili Bapak Bupati yang telah sudi, ikhlas untuk datang ke Kabupaten Boalemo,” tutur Bupati Anas.

“Ini menjadi awal kerja sama di berbagai sektor yang tentunya akan kita bangun dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang,” tutupnya. (MR/Prokopim)