banner 970x250

Pesan Bupati Samsurizal Untuk Para Kepsek Yang Baru Dilantik : Bekerjalah Dengan Baik

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Sekolah jajaran 0emda Parigi Moutong, bertempat di Pantai Lolaro, Kecamatan Tinombo.
Foto : Istimewa.

Noteza.id | Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu melantik sebanyak 148 orang Kepala Sekolah (Kepsek), 23 orang Koordinator Wilayah (Korwil) dan 21 orang Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP pada satuan pendidikan di lingkungan pemerintahannya bertempat di Lolaro, Senin (7/2/2022).

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parigi Moutong, Sunarti mengatakan, pelantikan kepsek untuk mengisi kekosongan karena sebelumnya telah memasuki purna bakti dan rotasi bagi korwil serta pengawas sekolah.

banner 970x250

“Pelantikan hari ini 148 orang kepsek, 23 korwil dan pengawas TK, SD dan SMP 21 orang,” kata Sunarti.

Pada kesempatan itu, Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu mengucapkan selamat kepada kepsek, korwil dan pengawas satuan pendidikan Kabupaten Parigi Moutong yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Bupati berharap sebagai pendidik dan garda terdepan harus memperhatikan kemajuan pendidikan, karena itu adalah yang utama dalam mencerdaskan, membesarkan, dan memajukan daerah, bangsa serta negara.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Bekerjalah dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka memajukan pemdidikan di Kabupaten Parigi Moutong,” ujarnya. (BM/Diskominfo)