banner 970x250

Witan Sulaiman Cetak Gol Perdana Bersama FK Senica

Witan Sulaiman. Foto : Istimewa

Noteza.id | FK Senica menyebut Witan Sulaeman mencetak gol cantik saat mengalahkan GKS Jastrzebie 2-1 pada laga uji coba di Stadion OMS Arena, Senica, Sabtu (5/2).

Witan menciptakan gol perdana bersama FK Senica saat melawan Jastrzebie pada laga uji coba. Pemain 20 tahun itu mencetak gol penyama kedudukan FK Senica pada menit ke-14.

banner 970x250

Setelah menerima umpan dari Filip Orsula, Witan kemudian mengecoh salah satu pemain belakang Jastrzebie. Winger asal Indonesia itu mengakhiri gerakan dengan melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok kiri gawang.

Pihak Fk Senica melalui situs resmi klub menyatakan Witan sukses menciptakan gol cantik ke gawang Jastrzebie.

“Pada menit ke-13, Orsula menggiring bola, dia menemukan Witan di depan kotak penalti, yang kemudian mampu mengecoh satu pemain belakang dan menyamakan kedudukan lewat tendangan cantik ke sisi kiri mistar gawang,” tulis pihak FK Senica.

Jastrzebie sempat memimpin lebih dulu pada menit kesembilan melalui Konrad Handzlik. FK Senica kemudian memastikan kemenangan 2-1 atas Jastrzebie lewat gol Giannis Niarchos pada menit ke-20.

Witan bermain 45 menit di laga ini sebelum digantikan Jakub Buchel di awal babak pertama. Sementara Egy Maulana Vikri bermain penuh melawan Jastrzebie.

Meski tidak mampu mencetak gol dan assist, Egy tampil impresif saat FK Senica mengalahkan Jastrzebie. Winger Timnas Indonesia itu menjadi salah satu motor serangan FK Senica.

Gol kedua Senica yang diciptakan Niarchos juga berawal dari manuver Egy dari sisi kanan. (**)

Artikel asli dimuat CNNIndonesia.com