banner 970x250

KNPI Parigi Moutong Dilantik, Begini Harapan Pemda

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Parigi Moutong Masa Bakti 2021-2024. Foto : Prokopim

Noteza.id | Parigi Moutong – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Parigi Moutong periode 2021-2024 resmi dilantik, Senin (17/1/2022).

Dalam acara yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tengah, Mahamudin Ahmad SSos melantik sebanyak 69 anggota DPD KNPI Parigi Moutong.

banner 970x250

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya DPD KNPI Parigi Moutong yang baru. Kata Wabup, pelantikan itu adalah momentum untuk menguatkan kembali eksistensi KNPI Parigi Moutong dengan keanggotaan baru dan juga membawa semangat baru.

Wabup berharap KNPI Parigi Moutong dapat membuktikan bahwa generasi muda yang tergabung di dalamnya adalah pemuda harapan bangsa, olehnya perlu membuktikan kerja nyata yang membawa dampak positif untuk masyarakat.

Badrun Nggai juga berpesan agar KNPI Parigi Moutong bisa membantu pemda dalam mensukseskan program vaksinasi yang sedang dicanangkan oleh pemerintah pusat kepada masyarakat, dan juga vaksinasi bagi anak-anak di seluruh sekolah yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Berharap KNPI Parigi Moutong dapat menunjukkan peran sertanya bersama-sama dengan pemerintah kecamatan maupun desa bergerak bekerja sama dalam melakukan percepatan vaksinasi di desa-desa,” ucap Wabup dalam acara yang digelar di gedung Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD Parigh Moutong, sejunlah Kepala OPD jarajaran Pemda Parigi Moutong, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.