banner 970x250

Bupati Parigi Moutong Himbau Masyarakat Agar Mau Divaksin

Noteza.id | Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu himbau masyarakat Parigi Moutong untuk terus melakukan Vaksinasi.

Kata Samsurizal, Vaksinasi penting dilakukan untuk kekebalan tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

banner 970x250

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong saya menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” ujarnya Jum’at (5/11/2021).

Hal itu juga sesuai himbauan Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura meminta kepada para Bupati dan Walikota untuk terus meningkatkan Vaksinasi Kepada Masyarakatnya dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Tengah saat Live Telekonference bersama para Bupati Walikota, para Camat dan para Kepala Desa se Sulawesi Tengah dalam Acara Lounching Smart Village di Desa Pakuli Kabupaten Sigi baru baru ini.

Gubernur Sulawesi Tengah menanyakan langsung kepada Kepala Desa dan Camat tentang Prosentasi Penyebaran Vaksin Kepada masyarakat pada beberapa desa dan kecamatan, dan bagaimana perkembangan penularan Covid di masing masing Desa yang sempat dapat secara langsung berkomunikasi dengan Gubernur.

“Saya minta dukungan seluruh masyarakat dalam melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan. Selalu pakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan mengajak masyarakat lainnya agar segera ikut di Vaksin. Target Kita akhir Tahun 2021 sudah dapat mencapai 70 persen masyarakat Sulawesi Tengah sudah di Vaksin,” pintanya.

Boby Monareh
Diskominfo Parigi Moutong