border="0"

Meriahkan HSP, Pertandingan Sepak Takraw di Zona 1 Dimulai

Noteza.id | Parigi Moutong – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 28 Oktober 2021, pertandingan sepak takraw untuk zona 1 dari Kecamatan Sausu sampai dengan Kecamatan Kasimbar mulai digelar.

Kegiatan sepak takraw di zona 1 dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong diwakili Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Prestasi, Rinaldi Rosul, bertempat di lapangan takraw Alun-alun Parigi, Jum’at (15/10/2021).

banner 970x250

Dalam sambutanya Rinaldi mengatakan, melalui pertandingan sepak takraw diharapkan akan lahir atlit-atlit Takraw yang profesional dan untuk dipersiapkan menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Parigi Moutong yang akan digelar tahun ini dan untuk menghadapi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 di Kabupaten Buol.

“Kami mengapresiasi kepada pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI)  Kabupaten Parigi Moutong yang telah menyelenggarakan event ini, dan diharapkan lahir atlit atlit Takraw terbaik untuk wilayah Selatan Parigi Moutong,” ujarnya.

Tampil dipartai pertama antara Kecamatan Kasimbar vs Kecamatan Sausu dan dimenangkan 2 set oleh Kecamatan Kasimbar.

Selanjutnya partai kedua antara Kecamatan Parigi vs Kecamatan Parigi Tengah dan dimenangkan oleh Kecamatan Parigi Tengah 2 set.

Turut menyaksikan secara langsung Ketua PSTI Kabupaten Parigi Moutong, Usman Yamin dan Sekretaris PSTI Parigi Moutong, Wilson dan pengurus PSTI lainnya.

Boby Monareh
Koni Parigi Moutong