banner 970x250

Saksikan! Final Open Turnamen Futsal KTTKB 2021 Malam Ini

Noteza.id | Parigi Moutong – Open Turnamen Futsal 2021 yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Tunas Karya (KTTK) Bambalemo dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-76 tahun di lapangan Futsal Toraranga Parigi, memasuki putaran final yang akan digelar malam nanti, Rabu (8/9/2021).

Pada putaran final yang digelar, dari 32 tim yang masuk sebagai peserta, tersisa 4 tim  yang akan bertanding untuk memperebutkan posisi juara 1, 2 dan 3.

banner 970x250

Pada pertandingan pertama dalam perebutan posisi juara 3 yaitu tim Kalbu Dolago FC melawan Orinity FC Palu, sedangkan untuk perebutan juara 1 dan juara 2, akan mempertemukan Candi Muda FC Gorontalo melawan BRI Cabang FC Parigi.

Mohammad Fahri selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, pertandingan final futsal KTTK Bambalemo akan dimulai pukul 08.00, dirangkaikan sekaligus dengan seremoni penutupan kegiatan.

“Kegiatan final nanti malam dimulai pukul 8 tepat, sekaligus penutupan,” ujar Ari yang juga Sekretaris Umum KTTK Bambalemo.

Terkait hadiah untuk tim-tim yang berhasil meraih juara, kata dia, pihaknya telah menyediakan bonus sebesar Rp 10 juta.

“Bonus total 10 juta rupiah,” sebut Ari.

Ia kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung iven tersebut. Kata dia, walaupun digelar dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya tidak mendapat kesulitan dalam melaksanakan kegiatan. Hal itu tidak terlepas dari bantuan semua pihak.

“Semua yang telah mendukung, kami ucapkan terima kasih, semoga pandemi Covid segera berlalu, agar kegiatan serta aktifitas masyarakat parigi kembali sperti sedia kala,” tuturnya.

Menurutnya, turnamen futsal yang diselenggarakan bertujuan untuk menggali potensi minat dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak muda Parigi Moutong di bidang olahraga, khususnya olahraga futsal, untuk melahirkan bibit baru pemain futsal profesional.

“Harapan kegiatan ini guna membantu pihak KONI untuk mencari bibit unggul menuju iven-iven besar seperti Porkab, Porprov serta PON,” ungkapnya.

“Inshaa Allah ada rencana akan membuat kembali Open Turnamen Futsal KTTKB part 2, dengan melihat sikon dan kondisi situasi pandemi pada masa akan datang,” tutupnya.

Open Turnamen Futsal 2021 oleh KTTK Bambalemo dilaksanakan selama 23 hari dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

M. Taswan