border="0"

Bertemu Lazio, Andrea Pirlo Cadangkan Ronaldo

Christiano Ronaldo./Foto : Juventus

Noteza.id | Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberikan penjelasan terkait keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo saat melawan Lazio.

Andrea Pirlo baru-baru ini sukses membuat publik bertanya-tanya akan keputusannnya saat Juventus melawan Lazio, Sabtu (6/3/2021) atau Minggu dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Pirlo tampak memilih mencadangkan Cristiano Ronaldo yang notabenenya pemain top dunia.

banner 970x250

Ronaldo diketahui duduk di bangku cadangan dan baru permain pada menit ke-69 menggantikan Alvaro Morata. Terkait keputusan tersebut, Pirlo rupanya punya penjelasannya sendiri.

Dilansir dari Bolasport yang mengutip Goal International, keputusan pencadangan Ronaldo ini ternyata sudah disepakati jauh-jauh hari.

“Rencana pencadangan itu sudah kami sepakati minggu lalu,” kata Pirlo

Pirlo juga memandang jika ini waktu yang tepat untuk mencadangkan Ronaldo karena ia sudah sering bermain secara beruntun dalam sebuah pertandingan. Terkait keputusan tersebut, Pirlo rupanya punya penjelasannya sendiri.

Dilansir dari Bolasport yang mengutip Goal International, keputusan pencadangan Ronaldo ini ternyata sudah disepakati jauh-jauh hari.

“Rencana pencadangan itu sudah kami sepakati minggu lalu,” kata Pirlo Pirlo juga memandang jika ini waktu yang tepat untuk mencadangkan Ronaldo karena ia sudah sering bermain secara beruntun dalam sebuah pertandingan. “Dia juga membutuhkan waktu untuk beristirahat,” ujar Pirlo melanjutkan.

Terlepas dari momen pencadangan Ronaldo ini, Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 lewat satu gol Adrien Rabiot dan dua gol Alvaro Morata.

(Wanz/bolasport.com)