banner 970x250

Bantu Korban Gempa Sulbar, Nasdem Sumbang 1,1 Miliar

Foto : Rusdi Mastura Fanpage.

Noteza.id | Palu – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem dan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI, Ahmad Ali, menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Rusdy Mastura selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Nilam Sari Lawira selaku Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sulteng. Kegiatan serah terima bantuan tersebut bertempat di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Jl Chairil Anwar, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

banner 970x250

Baca juga : Jumat Dini Hari, Majene Sulbar Diguncang Gempa M 6,2

Bantuan berupa uang senilai 1,1 miliar rupiah itu berasal dari Fraksi Nasdem DPR-RI berjumlah 600 Juta Rupiah dan DPP Partai Nasdem 500 Juta Rupiah. Selain itu juga ada sumbangan dari DPD Partai Nasdem Kota Palu sejumlah 5 Juta Rupiah dan sejumlah barang berupa kebutuhan Pokok Korban bencana.

“600 Juta Rupiah bantuan ini berasal dari urungan Anggota Fraksi NasDem DPR-RI, dan 500 Juta Rupiah berasal dari DPP Partai Nasdem. Untuk selanjutnya dibelanjakan dan disalurkan kepada korban bencana melalui Rescue Nasdem di lokasi bencana,” kata Ahmad Ali dikutip dari unggahan Fanpage Rusdi Mastura, Minggu (17/1/2020).

Pada kesempatan itu juga, Ahmad M Ali menghimbau masyarakat Sulteng untuk bersama-sama bergotong royong meringankan beban keluarga di Sulbar yang saat ini mendapat musibah. “Jika mengalami kesulitan memobilisasi dan menyalurkan bantuannya, bantuannya boleh disalurkan melalui Posko Induk ‘NasDem Peduli’ di DPW Partai Nasdem Sulteng,” pintanya.

Artikel asli dimuat di Fanpage Facebook Rusdy Mastura.