banner 970x250

Hari Pertama Bertugas, Zulfinasran Silaturahmi Ke Ponpes Abnaul Chairaat Parigi

Zulfinasran, SSTP.,M.A.P bersama Habib Idrus bin Salim Al Idrus dan Ustad Musran Tahir, S.Pd

Noteza.id | Parigi Moutong – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran SSTP MAP mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Abnaul Chairaat Parigi untuk melakukan silaturahmi bersama pengurus dan santri di Ponpes tersebut, Senin malam (4/1/2020).

Setiba disana, Ote sapaan akrabnya bergabung bersama Majelis Ta’lim Al Khair Wal Barokah yang dipimpin oleh Habib Idrus bin Salim Al Idrus.

Usai melakukan zikir bersama, dilanjutkan dengan ceramah agama. Habib Idrus mendoakan Zulfinasran pada pembukaan ceramahnya, agar nanti dalam bertugas senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Klik Untuk Nonton Video : Biografi Hidup Zulfinasran.

“Disini hadir juga Pak Sekda, sama-sama kita doakan agar beliau selalu dilindungi Allah SWT. Semoga Allah tolong dia dalam setiap menjalankan tugasnya,” ucap Habib Idrus bin Salim Al Idrus yang diaminkan dari semua jamaah yang hadir.

banner 970x250

Tidak hanya Habib Idrus, Ustad Musran Tahir SPd yang merupakan pimpinan Ponpes Abnaul Chairaat Parigi juga mengajak jamaah yang hadir untuk mendoakan Sekda Parimo yang baru itu.

“Semoga Inshaa Allah kita doakan bersama beliau panjang umur, sehat wal afiat, bahagia bersama keluarganya,” kata Ustad Musran.

Pada kunjungan tersebut Zulfinasran diberi kesempatan untuk berbagi cerita bersama dengan jamaah serta santri yang hadir. Ia kemudian bernostalgia dengan menceritakan pengalaman hidupnya.

Di akhir-akhir ceritanya, ia berpesan kepada semua santri agar selalu menghormati orang tua dan selalu berbuat baik kepada semua orang.

“Untuk adik-adik santri yang saya cintai, jangan pernah lupakan jasa orang tua, saya doakan juga semuanya bisa sukses, dan cintai orang tua kita selagi masih ada,” ungkap mantan Camat Torue tersebut.

“Jaga hubungan silaturahmi dan terus berbuat baik pada semua orang,” pungkasnya.