border="0"

Raker KONI Parigi Moutong 2020 Bahas Program Kerja Tahun 2021

Pimpinan Raker KONI Kabupaten Parigi Moutong.

Noteza.id, Parigi Moutong – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong menggelar Rapat kerja (Raker) tahun 2020. Pertemuan tersebut dilakukan di Aula Lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (29/12/2020).

Faisan selaku ketua umum KONI Kabupaten Parigi Moutong dalam sambutannya mengatakan, kegiatan raker itu dilaksanakan untuk melakukan evaluasi untuk program kegiatan KONI sepanjang tahun 2019 hingga tahun 2020.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kepengurusan dan pelaksanaan kegiatan KONI tahun 2019 dan tahun 2020,” ujarnya.

Klik Untuk Nonton Video : Selayang Pandang Kabupaten Parigi Moutong.

Lelo sapaan akrabnya juga bilang bahwa pada raker kali ini juga akan dilakukan untuk menyusun dan mempersiapkan program kerja Organisasi tersebut pada tahun 2021 mendatang.

banner 970x250

“Merumuskan dan menetapkan program kerja KONI tahun 2021 serta menyelesaikan permasalahan-permasalah olahraga yang ada di Kabupaten Parigi Moutong,” tambahnya.

Pejabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong itu juga mengapresiasi seluruh pengurus dan atlit cabang olahraga (Cabor) yang pada pelaksanaan Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) ke VIII pada awal tahun 2019 yang lalu Kabupaten Parigi Moutong berhasil meraih peringkat ke dua.

“Sukses sebagai tuan rumah sekaligus meraih peringkat ke dua dari tiga belas kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah,”

Ia kemudian mengatakan Parigi Moutong akan bisa mempertahankan prestasi sebagai peringkat 2 di Sulteng, bahkan ia optimis mampu meraih juara umum pada perhelatan Porprov Sulteng ke-IX tahun 2022 nanti yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buol.

Semua itu menurutnya bisa tercapai apabila seluruh pengurus dan atlit masing-masing cabor mau berusaha dan berlatih semaksimal mungkin.

“KONI Kabupaten Parigi Moutong berusaha mempertahankan atau meraih juara pertama pada Porprov Sulawesi Tengah yang ke sembilan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buol tahun 2022,” sebutnya.

“Harapan menjadi juara tersebut dapat terwujud jika kita bersungguh-sungguh berlatih dan mengikuti single event multi event olahraga yang ada,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Faisan menghimbau kepada semua pengurus dan atlit cabor di Kabupaten Parigi Moutong agar kiranya selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan demi untuk keamanan dan kesehatan serta terhindar virus COVID-19.

Raker KONI Kabupaten Parigi Moutong yang mengusung teman ‘Bersinergi Mensukseskan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tahun 2020 Menuju Prestasi Gemilang’ itu dibuka langsung oleh Bupati Parigi Moutong yang diwakili oleh Asisten Administasi Umum, Arman Maulana. Turut hadir peserta pengurus 23 cabor se-Kabupaten Parigi Moutong.